Download Lagu Dian Piesesha Full Album Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com, kembali menghadirkan lagu tembang kenangan yang pastinya dapat mengobati rasa kangen sobat terhadap lagu 80-90an yang sangat populer di tanah air. Tentunya dengan melihat ekspektasi masyarakat terhadap lagu Dian Piesesha maka admin bekesempatan untuk berbagi lagu tersebut pada masyarakat untuk dapat di miliki. Jika sobat ingin memiliki lagu tersebut silahkan download lagunya di bawah ini, namun sebelumnya silahkan simak terlebih dahulu ulasannya.

Dian Piesesha

Download Lagu Dian Piesesha Full Album

Dian Piesesha telahir dengan nama asli Diah Daniar di Bandung , 9 Maret 1961 merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Indonesia . Kariernya di mulai pada tahun 1980an bersama label musik Surya Emas Records. Bersama Surya Emas Records tersebut Diah Daniar telah merilis beberapa album yaitu album berjudul pop Indonesia dan album Volume 2 . Namun kedua album tersebut belum mampu mengantarkan namanya  ke tangga popularitas. Namanya mulai naik setelah ia berpindah ke label musik JK Records dengan album berjudul " Tak Ingin Sendiri ". Lagu Dian Piesesha tersebut banyak di antaranya merupakan ciptaan dari penyanyi dan pencipta lagu Pance Pondaag. Tentunya sobat telah mengenal kepopularitasan penyanyi tersebut dan tidak dapat meragukan lagi kualitasnya. Langsung saja download lagu Dian Piesesha pada link yang tersedia berikut.

Download juga :

Kumpulan Lagu Dian Piesesha Terpopuler
Album - Bara Api Senyummu (1983)
Album - Kucoba Hidup Sendiri (1988)

Nah itulah lagu Dian Piesesha Full Album yang dapat admin sajikan, semoga lagu tembang kenangan tersebut dapat membuat sobat terhibur. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki lagu terbaru dan terpopuler lainnya.
 
Top
close