Kumpulan Full album lagu Elvyn G. Masassya mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Elvyn G. Masassya adalah penyanyi jazz yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Elvyn G. Masassya berasal dari kota Medan, kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Elvyn G. Masassya ia mencoba peruntungannya dengan merilis album perdananya pada tahun 2005 yang berjudul kata hati. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Misteri Cinta, Kmbalikan Budaya Ku dan Sehati. lagu lagu Elvyn G. Masassya bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Elvyn G. Masassya yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Elvyn G. Masassya yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.
 Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Elvyn G. Masassya mp3 terbaru dan lengkap :

Elvyn G. Masassya Bersyukur mp3

Elvyn G. Masassya Doa mp3

Elvyn G. Masassya Jauhkan Sesat mp3

Elvyn G. Masassya Misteri Cinta mp3

Elvyn G. Masassya Negri surgawi mp3
 
Top
close