Kumpulan Full album lagu Andre Hehanussa mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Andre Ronal Benito Hehanussa Yance adalah penyanyi pop, gospel indonesia yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. ..Andre Hehanussa berasal dari kota Ujung Padang, Sulawesi Selatan  kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Andre Hehanussa ia mencoba peruntungannya dengan  dikenal dengan lagu “Kuta Bali”. Ia adalah mantan personel grup Katara Singers. Tahun 2010, dirilis album 20:20 Diary of Andre Hehanussa Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Kuta Bali dan Bidadari lagu lagu Andre Hehanussa bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Andre Hehanussa yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Andre Hehanussa yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu laguAndre Hehanussa mp3 terbaru dan lengkap :

Andre Hehanussa Kau Bukan Untukku mp3


Andre Hehanussa Bidadari mp3

Andre Hehanussa Karena Kutahu Engkau Begitu mp3

Andre Hehanussa Kuta Bali mp3

Andre Hehanussa Maafkan mp3

Andre Hehanussa Untukmu mp3

Andre Hehanussa Melayang mp3

Andre Hehanussa To all The Girls love loved mp3
 
Top
close