Kumpulan Full album lagu Ariyo mp3 Terbaru dan lengkap 2017. Ariyo Wahab yang biasa dikenal Ariyo adalah penyanyi pop yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Ariyo berasal dari kota Jakarta kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Ariyo ia mencoba peruntungannya dengan mengawali karier di dunia hiburan melalui jalur musik dan bergabung ke grup band State of Groove (SOG), Perjalanan bersama grup band SOG ternyata pada akhirnya harus terhenti karena aktvitas dari masing-masing personel yang cukup padat. Ia, kemudian bersolo karier dengan dibantu oleh [[Pay (BIP), [[Jaka (BIP), dan [[Tomo (SOG). Bongki kemudian menjadi produser dari album bertitel [[Dunia>Mimpi]] (baca: Dunia Lebih Luas Dari Mimpi) yang dirilis pada tahun 2002. Saat ini Ariyo bergabung dengan band The Dance Company. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Sepenuh Hati dan Ku Cinta Caramu Mencintai Aku.  lagu lagu Ariyo  bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Ariyo Wahab yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Ariyo yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Ariyo mp3 terbaru dan lengkap :

Ariyo  Wahab Sepenuh Hati mp3

Ariyo  Wahab Biarkan Bintang Menari mp3

Ariyo  Wahab Papa Rock N Roll mp3

Ariyo  Wahab Sepenuh Hati mp3

Ariyo  Wahab Tiada Yang Bisa mp3

Ariyo  Wahab Kucinta Caramu mp3
 
Top
close