Kumpulan Full album lagu Candra Darusman mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Candra Darusman adalah penyanyi yang beraliran jazz yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Candra Darusman berasal dari kota Bogor kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Candra Darusman ia mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia musik jazz. . Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Perkenalan Perdana, Jasa Seorang Teman, dan Isabel. D, lagu lagu Candra Darusman bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Candra Darusman yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Candra Darusman yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Candra Darusman mp3 terbaru dan lengkap :

Candra Darusman Gadis Pujaan mp3


Candra Darusman Genewa mp3

Candra Darusman Di Batas Waktu mp3

Candra Darusman Kau mp3

Candra Darusman Senantiasa mp3

Candra Darusman Rinduku mp3

Candra Darusman Kekagumanku mp3

 
Top
close