Kumpulan Full album lagu Bunthora Situmorang mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Bunthora Situmorang adalah penyanyi lagu batak legendaris yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Bunthora Situmorang berasal dari Indonesia kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Bunthora Situmorang ia mencoba peruntungannya dengan tejun ke dunia musik. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Thartatotong dan Boasa, lagu lagu Bunthora Situmorang bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Bunthora Situmorang yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Bunthora Situmorang yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Bunthora Situmorang mp3 terbaru dan lengkap :

Bunthora Situmorang  Manurung mp3


Bunthora Situmorang Di Na Lao Au Marjalang mp3

Bunthora Situmorang Damang Dainang mp3

Bunthora Situmorang Tangiang Ni Dainang i mp3

Bunthora Situmorang Tangis Hu Tu Da Inang mp3

Bunthora Situmorang  Tigor Panjaitan Tamiang Ni Dainang mp3

Bunthora Situmorang  Tigor Panjaitan Tarhatotong mp3
 
Top
close