Download Lagu Mely Goeslaw Mp3 Full Album | redaksilampung.blogspot.com, kembali menyajikan lagu lagu terbaru dan terpopuler yang sayang untuk di lewatkan. Lagu lagu yang admin sajikan pastinya lagu terbaik dari penyanyi terbaik yang dapat menghibur dan menemani waktu sobat. Lagu yang kali ini admin hadirkan berasal dari penyanyi Melly Goeslaw yang tentunya sobat telah sering mendengar namanya. Langsung saja kita simak ulasan nya sebelum mendwnload lagu di bawah ini.

Mely Goeslaw Mp3

Download Lagu Mely Goeslaw Mp3

Melly Goeslaw yang memiliki nama lengkap Meliana Cessy Goeslaw merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis kelahiran  Jakarta, 7 Januari 1974. Bakat menyanyi yang di peroleh dari ayahnya bernama Melky Goeslaw yang saat itu juga termasuk penyanyi yang cukup populer di tanah air. Banyak lagu yang telah ia rilis di belantika musik tanah air dan mendapat tempat di hati setiap masyarakat khususnya para penggemar. Lagu Melly Goeslaw yang mengantarkan namanya di kenal publik ialah lagu berjudul " Jika " yang ia bawakan bersama Ari Lasso. Setelah sukses dengan single tersebut Melly Goeslaw kembali merilis lagu lagunya dan langsung di terima oleh pencinta musik tanah air. Kesuksesan single pertama di ikuti juga oleh single single selanjutnya. Berberapa lagu Melly Goeslaw yang hits di industri musik tanah air ialah lagu berjudul “Menghitung Hari” yang di populerkan oleh Krisdayanti, "Ayat-Ayat Cinta", "Atas Nama Cinta", yang di bawakan oleh Rossa dan masih banyak lagi lagu lagu yang tidak dapat admin sebutkan seluruhnya. Tidak cukup di situ ia juga menciptakan lagu untuk penyanyi yang berasal dari Malaysia yaitu Datuk Siti Nurhaliza binti Tarudin yang berjudul "Biarlah Rahsia" . Sudah tidak dapat di ragukan lagi bakat dan kepopulerannya di jagat hiburan tanah air. Sayang sekali jika sobat tidak memiliki lagu Melly Goeslaw di bawah ini. Untuk itu admin sajikan lengkap lagu Melly Goeslaw berikut link download untuk mempermudah sobat dalam memiliki lagu-lagunya.

Download juga :

Kumpulan Lagu Melly Goeslaw Mp3 

  1. Melly Goeslaw - Ku Bahagia mp3
  2. Melly Goeslaw - Suara Hati Seorang Kekasih mp3
  3. Melly Goeslaw - Trully, Madly, Deeply Hate You mp3
  4. Melly Goeslaw - Dimana Malumu mp3
  5. Melly Goeslaw - Ada Apa Dengan Cinta (Feat. Erick) mp3
  6. Melly Goeslaw - Bimbang mp3
  7. Melly Goeslaw - Ingin Mencintai Dan Dicintai mp3
  8. Melly Goeslaw - Hanya mp3
  9. Melly Goeslaw - Tentang Seseorang (Anda ‘Bunga’) mp3
  10. Melly Goeslaw - Denting mp3
  11. Melly Goeslaw - Demikianlah mp3
  12. Melly Goeslaw - Jika (Feat. Ari Lasso) mp3
  13. Melly Goeslaw - Cinta (Feat. Krisdayanti) mp3
  14. Melly Goeslaw - Ada Apa Dengan Cinta (Feat. Eric) mp3
  15. Melly Goeslaw - Butterfly (Feat. Andhika Pratama) mp3
  16. Melly Goeslaw - Ketika Cinta Bertasbih (Feat. Amee) mp3
  17. Melly Goeslaw - Cinta Hati Hati (Feat. BBB) mp3
  18. Melly Goeslaw - Tentang Dia (Feat. Evan) mp3
  19. Melly Goeslaw - Pujaanku (Feat. Jimmo) mp3
  20. Melly Goeslaw - Dibius Cinta (Feat. Yusri) mp3
  21. Melly Goeslaw - Let’s Talk About Love (Feat. Anto Hoed) mp3
  22. Melly Goeslaw - Love Story (Feat. Irwansyah) mp3
  23. Melly Goeslaw - Catatanku (Feat. Baim) mp3
  24. Melly Goeslaw - Let’s Dance Together (Feat. BBB) mp3

Nah itulah lagu Melly Goeslaw Mp3 Full Album yang dapat admin bagikan, semoga lagu tersebut dapat membuat sobat terhibur. Silahkan kunungi redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki lagu terbaru lainnya.
 
Top
close