Download Ratih Purwasih Mp3 Full Album Antara Benci Dan Rindu Lengkap Rar | Hai sobat jumpa lagi dengan laguviral.com yang menyediakan lagu kenangan dan lagu baru. Dikesempatan yang baik ini admin akan membagikan lagu dari penyanyi legendaris yaitu Ratih Purwasih. Pelantun lagu benci tapi rindu ini sampai saat ini lagu nya masih eksis di musik tanah air apalagi generasi 80an bisa bernostalgia jika mendengarkan lagu ini. Nah sebelum sobat menikmati lagu Kenangan Ratih Purwasih perkenankanlah admin mengkutip sedikit tentang penyanyi 80an ini.

Kumpulan Lagu Kenangan Ratih Purwasih Lengkap


Ratih Purwasih adalah seorang penyanyi pop 80an yang sampai inilagu nya masih eksis mampu bersaing meskipun kini sudah banyak lagu terbaru, namun tidak mampu melupakan lagu kenangan yang populer di era 80an. Penyanyi lagu kenangan ini lahir di Cilegon, 1 April 1966 merupakan penyanyi asal indonesia yang karya nya mampu menembus internasional terutama negara tetangga seperti Malaysia, Singapura.

Ratih Purwasih merupakan adik penyanyi kondang yaitu Endang S Taurina yang juga eksis di dunia musik. karya kakak beradik ini banyak mendapatkan respon positif dari masyarakat denagan lagu pop yang diciptakan oleh Obbie Mesakh. Belum lengkap rasanya jika sobat belum mendengarkan lagunya Ratih Purwasih yang berjudul "Yang Hujan Turun Lagi". nah dari pada penasaran langsung aja koleksi lagu nya ratih purwasih dengan membeli VCD aslinya di toko musik terdekat karena semua lagu yang ada disini hanya sekedar bahan promosi saja.

Lagu Terpopuler 90an : Nike Ardila

Ratih Purwasih Mp3


Daftar Lagu Kenangan Ratih Purwasih Terpopuler

1. Ratih purwasih Antara Benci Dan Rindu.mp3
 
Top
close