Kumpulan Full album lagu  Fahmy Shahab mp3 Terbaru dan lengkap 2016.  Fahmy Shahab adalah penyanyi Dangdut, Dangdut reggae yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang.  berasal dari Indonesia. negara yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Fahmy Shahab ia mencoba peruntungannya dengan terjun ke duia musik. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Kopi Dangdut, Rahasia Hati dan Gembiralah. lagu lagu  Fahmy Shahab bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Fahmy Shahab yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans  Fahmy Shahab yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu  Fahmy Shahab mp3 terbaru dan lengkap :

Fahmy Shahab Melek Mata Melek Duit mp3

Fahmy Shahab Nyut Nyut mp3

Fahmy Shahab Renungkanlah mp3

Fahmy Shahab Kopi Dangdut mp3

Fahmy Shahab Kopi Lambada mp3
 
Top
close