Kumpulan Full album lagu Eza Yayang  mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Eza Syaffudin Rochman atau yang biasa dikenal denga Eza Yayang adalah penyanyi pop yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Eza Syaffudin Rochman berasal dari kota Jakarta kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Eza Yayang ia mencoba peruntungannya dengan memulai kariernya di dunia entertainment pada usianya yang sangat dini, yakni 7 tahun, sebagai penyanyi cilik di era 80-an hingga awal 90-an dengan album perdananya Eh Copot-Copot.  Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Yess!, Dicekok dan Berabe. lagu lagu Eza Yayang bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Eza Yayang yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fansEza Yayang yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Eza Yayang mp3 terbaru dan lengkap :

Eza Yayang Belahan Jiwa mp3

Eza Yayang Jangan Jangan mp3

Eza Yayang Yess mp3
 
Top
close