Kumpulan Full album lagu Dian Pramana Poetra mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Dian Pramana Poetra adalah penyanyi jazz yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Dian Pramana Poetra berasal dari kota Medan kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Dian Pramana Poetra ia mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia musik jazz. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Dunia Akhirat, Syahadat, dan Wanita, lagu lagu Dian Pramana Poetra bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Dian Pramana Poetra yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Dian Pramana Poetra yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Dian Pramana Poetra mp3 terbaru dan lengkap :

Dian Pramana Poetra Biru mp3


Dian Pramana Poetra Demi Cintaku mp3

Dian Pramana Poetra Kau Segalanya mp3

Dian Pramana Poetra Melati Di Atas Bukit mp3

Dian Pramana Poetra Gelisah mp3

Dian Pramana Poetra Gelisah mp3

Dian Pramana Poetra Semua Jadi Satu mp3

Dian Pramana Poetra Semurni Kasih mp3

Dian Pramana Poetra Kau Seputih Melati mp3

Dian Pramana Poetra Kau Seputih Melati mp3

Dian Pramana Poetra Keraguan mp3

Dian Pramana Poetra Ternyata mp3

Dian Pramana Poetra Masih Ada mp3

Dian Pramana Poetra Oh Ya mp3

 
Top
close