Kumpulan Full album lagu Deddy Damhudi mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Deddy Damhudi adalah penyanyi pop legendaris yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Deddy Damhudi berasal dari Indonesia negara yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Deddy Damhudi ia mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia musik pop. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Sampai Kini dan Bukan Salahku, lagu lagu Deddy Damhudi bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Deddy Damhudi yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Deddy Damhudi  yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Deddy Damhudi mp3 terbaru dan lengkap :

Deddy Damhudi Aku Terkenang Selalu mp3

Deddy Damhudi Sepasang Merpati mp3

Deddy Damhudi Aku Terkenang mp3

Deddy Damhudi Pergi Dan Kembali mp3

Deddy Damhudi Phede mp3

Deddy Damhudi Engkau Laksana Bulan mp3

Deddy Damhudi Jatuh Cinta mp3

Deddy Damhudi Kisah Kemarin mp3

Deddy Damhudi Mega Dikala Sendja mp3

Deddy Damhudi Merana mp3

Deddy Damhudi Peluklah Daku Dan Lepaskan mp3

Deddy Damhudi Selamat Tinggal Kota Sukabumi mp3

Deddy Damhudi Aladum mp3


 
Top
close