Download Lagu A. Rafiq Full Album Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com kembali menghadirkan lagu lagu terbaik dan terpopuler tanah air. Dalam kesempatan kali ini admin akan menyajikan lagu dangdut dari salah satu penyanyi dangdut yang hingga saat ini masih populer di kalangan masyarakat. Lagu lagu masih banyak di putar dan di kenang oleh masyarakat khususnya para penggemar. Penyanyi dangdut tersebut bernama A. Rafiq. Tentunya sobat sudah mendengar namanya , namun ada baiknya untuk mengenal lebh jauh sosok  A Rafiq silahkan simak ulasannya.

A. Rafiq

Download Lagu A. Rafiq Mp3 Terpopuler

Ahmad Rafiq seorang penyanyi dangdut sekaligus aktor yang lahir di Semarang, 5 Maret 1948.Ayah dari aktris dan penyanyi Fairuz ini meninggal pada 19 Januari 2013 karena mengalami sakit. Semasa hidupnya Almarhum telah menghasilkan beberapa lagu di antaranya Pandangan Pertama, Tercantik di Dunia, Pengalaman Pertama, Cantik, Janji  serta masih banyak lagu lainnya . Lagu A Rafiq tersebut hingga saat ini masih banyak menjadi hits dan sering di bawakan oleh masyarakat ataupun penyanyi saat ini dan pendatang baru. Salah satu lagu A Rafiq berjudul Pandangan Pertama di rilis ulang oleh grup band Slank dan di percaya menjadi lagu ost film Get Merried.
Cukup sekian ulasan yang dapat admin tulis, semoga dapat bermanfaat. Nah bagi sobat yang ingin memiliki lagu A Rafiq admin telah menyajikan selengkapnya di bawah ini untuk anda. Silahkan download lagunya pada link yang telah tersedia berikut. 

Download juga lagu lainnya : 

Kumpulan Lagu A Rafiq Full Album


Koleksi Lagu Terbaik A Rafiq

Lagu Dangdut A Rafiq Terpopuler 
Demikian Lagu A. Rafiq Full Album Terpopuler yang dapat admin sajikan , semoga lagu dangdut tersebut dapat membuat sobat terhibur. Silahkan download lagu terbaru dan terpopuler lainnya di redaksilampung.blogspot.com.
 
Top
close