Download Lagu Ost Orang Orang Kampung Duku SCTV | redaksilampung.blogspot.com, kembali menghadirkan lagu lagu terbaik da terpopuer tanah air. Pada kesempatan kali ini admi akan menyajikan lagu ost dari sinetron terbaru yangakan segera tayang di sctv. Sinetron tersebut berjudul orang orang kampung duku sebagai pengganti sinetron tukang bubur naik haji rcti.Silahkan download lagu ost Orang Orang Kampung Duku SCTV di bawah ini, namun sebelumnya wajib kalian simak ulasan berikut.

Orang-Orang Kampung Duku

Download Lagu Ost Orang Orang Kampung Duku SCTV

Orang-Orang Kampung Duku merupakan sinetron terbaru Sctv yang di produksi oleh Ph Sinemart sebagai pengganti sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang sebelumnya tayang d Rcti. Pada sinetron ini baik cerita maupun karakter pemeran mengalami banyak perubahan. Sesuai dengan namanya sinetron ini mengambil latar belakang kampung Duku  yang sebelumnya juga telah di pakai dalam sinetron TBNH . Aktris cantik Citra Kirana masih menjadi sosok yang menjadi sorotan, ia berperan sebagai seorang biduan dangdut dan menjadi kembang desa di kampung Duku . Karena parasnya yang cantik dan berprofesi sebagai biduan dangdut lantas ia banyak di goda oleh banyak lelaki seperti halnya Eddy Oglek , ia berperan sebagai orang kaya yang suka menggoda dan ppamer harta. Sementara Nani Wijayah yang di kenal sebagai emak kini berperan sebagai pedagang makanan.Dalam Sinetron Orang-orang Kampung Duku juga terdapat sosok yang di tonjolkan seperti  Latief Sitepu ( Haji Muhidin ) dan Dina Lorenza ( Riamah ).  Semetara itu masih banyak lagi pemeran pendamping pendatang baru yang siap menghibur dalam sinetron tersebut di antaranya Rifky Balwel dan Giovanni Yosafat Tobing. Pastnya penonton sudah tak sabar dan penasaran untuk segera menonton sinetron Orang Orang Kampung Duku. Jangan lewatkan Sinetron Orang Orang Kampung Duku di Sctv yang akan segera tayang di bula ini. Admin mengingatkan bahwa dalam sinetron ini terdapat lagu ost orang orang kampung duku yang juga wajib kalian miliki. Pada sinetron ini lagu ost yang di percaya sebagai pengisi soundtrek album dari  Ya Rahman. Nah bagi sobat yang penasan dengan lagu ost orang orang kampung dukuh mari kita menju link download lagu ost berikut.

Lagu Ost Orang Orang Kampung Duku SCTV

Judul : Ost Orang Orang Kampung Duku
Album : Ya Rahman
Penyanyi : FTV SCTV
Duration : 00:04:12
Ukuran : 5.25 MB
Link Download 


Download juga :

Itulah Lagu Ost Orang Orang Kampung Duku SCTV yang dapat admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat menghibur sobat semua. Silahkan download lagu lainnya di redaksilampung.blogspot.com yang akan menyajikan lagu terbaru dan terpopuler lainnya.

 
Top
close