Download Lagu Nike Ardila Ful Album Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com , kembali menghadirkan lagu terbaik dan terpopuler tanah air. Kali ini lagu yang berkesempatan admin bagikan ialah lagu pop dari penyanyi yang populer di era 90an yaitu Nike Ardila. Tentunya sobat sudah sering mendengar nama tersebut, apalagi sobat yang suka memutar lagu lagu kenangan. Daripada penasaran langsung saja kita simak ulasannya sebelum kalian mendwnload lagu Nike Ardila berikut.

Nike Ardila 

Download Lagu Nike Ardila

Raden nike ratnadila atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Nike Ardila merupakan seorang penyanyi pop yang terkenal di era 90an yang berasal dari Bandung. Karirnya cukup cemerlang di bidang musik, ini di buktikan dengan kesuksesan yang di raih meskipun usianya masih muda . Nike Ardila lahir di Bandung, Jawa Barat pada 27 Desember 1975 dan meninggal pada saat usianya pun masih terlampau sangat muda yaitu 20 tahun. Ia meninggal tepat pada 19 maret 1995 karena mengalami kecelakaan mobil. Kesuksesannya tak lepas dari tangan dingin seorang penyanyi dan pencipta lagu terkenal yaitu Deddy Dores. Hampir seluruh lagu Nike Ardila merupakan lagu yang di tulis dan di ciptakannya. Selama berkarir Nike Ardila telah merilis 12 album dan 30 single beberapa lagu di antaranya menjadi hits hingga saat ini. Lagu Nike Ardila yang cukup populer ialah lagu berjudul Bintang Kehidupan, Suara hatiku, Sandiwara cinta, Nyalakan api dan masih banyak lagi lagu lainnya yang tidak admin sebutkan satu persatu. Tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan lagu lagu di atas. Nah jika sobat ingin memiliki lagu tersebut , sobat dapat mendownload lagu Nike Ardila pada link yang tersedia di bawah ini.

Download juga :

Kumpulan Lagu Nike Ardila Terpopuler 

  1. Nike Ardilla - Menyibak Tirai Kelabu Mp3
  2. Nike Ardilla - Sanggupkah Aku Mp3
  3. Nike Ardilla - Pudar Mp3
  4. Nike Ardilla - Deru Debu Mp3
  5. Nike Ardilla - Kau Bukan Untukku Mp3
  6. Nike Ardilla - Bayang Dirimu Mp3
  7. Nike Ardilla - Menanti Kejujuran Mp3
  8. Nike Ardilla - Bila Mp3 
  9. Nike Ardilla - Sandiwara Cinta Mp3 










Nike Ardilla Album House Mix
  1. Melody Mix - Suara Hatiku mp3
  2. House Mix - Suara Hatiku mp3
  3. House Mix  -Matahariku mp3
  4. House Mix - Nyalakan Api mp3
  5. House Mix - Seberkas Sinar mp3
  6. House Mix - Mama Aku Ingin Pulang mp3
  7. House Mix - Tinggallah Ku Sendiri mp3
  8. House Mix - Biarlah Aku Mengalah mp3
  9. House Mix - Biarkan Cintamu Berlalu mp3
  10. House Mix - Bintang Kehidupan mp3

Itulah  Lagu Nike Ardila Ful Album Terpopuler yang dapat admin sajikan. Semoga lagu tembang kenangan di atas dapat membuat sobat terhibur khususnya bagi para penggemar Nike Ardila. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com yang akan menghadirkan lagu terbaru dan terpopuler lainnya.
 
Top
close