Download Lagu Chrisye Mp3 Full Album Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com, kembali menghadirkan lagu pop kenangan dari salah satu penyanyi terbaik tanah air. Lagu yang akan segera admin sajikan berikut merupakan lagu dari penyanyi legendaris Chrisye. Tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan nama yang admin maksud apa lagi dengan lagu lagunya . Pastinya sobat telah memiliki atau hafal dengan lagu Chrisye. Kini admin akan memberikan refrensi untuk sobat untuk menambah koleksi lagu Chrisye pada gadget atau alat pemutar musik lainnya. Langsung saja kita simak ulasan berikut sebelum kalian download lagu Chrisye di bawah ini.

Chrisye

Download Lagu Chrisye Mp3

Chrismansyah Rahadi atau akrab di sapa Chrisye merupakan seorang penyanyi beraliran pop yang lahir di Jakarta, Indonesia, 16 September 1949.Ia meninggal di Jakarta, Indonesia, 30 Maret 2007 pada umur 57 tahun di karenakan sakit. Ia termasuk sosok penyanyi legendaris yang di miliki tanah air yang telah berkarier luar biasa dalam industri musik.  Sejak di bangku SMA ia telah memulai karier bermusiknya. Selama berkarir di industri musik Chrisye telah menghasilkan 31 album dan banyak single, beberapa lagu Chrisye di antaranya menjadi soundtrek film dan sinetron. Lagu Chrisye yang cukup populer ialah lagu berjudul Kisah kasih disekolah, Lilin-lilin kecil, badai pasti berlalu, galih dan ratna dan masih banyak lagu lainnya. Hingga saat ini lagu Chrisye pun masih banyak di putar oleh masyarakat khususnya para penggemarnya. Oleh karena itu admin sajikan kembali lagu Chrisye mp3 untuk dapat kalian miliki. Lagu yang admin sajikan di bawah ini admin kemas full album dalam bentuk format mp3 yang pastinya lagu berikut merupakan lagu populer dari Chrisye. Langsung saja download lagu Chrisye mp3 full album terpopuler pada link yang tersedia di bawah ini.

Download juga :

Kumpulan Lagu Chrisye  Mp3 Terbaik

Daftar Lagu :

Itulah sobat  lagu Chrisye mp3 full album terpopuler yang dapat admin sajikan diatas, semoga lagu tersebut dapat menghibur serta menambah koleksi lagu sobat. Silahkan download lagu lainnya di redaksilampung.blogspot.com yang akan menyajikan lagu terbaru dan terpopuler lainnya.
 
Top
close