Download Lagu Armada Full Album Terbaru dan Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com, kembali menghadirkan lagu lagu terbaik dan terpopuler dari penyanyi tanah air. Berbagai genre musik telah hadir dan populer berkat para musisi yang kreatif dalam menciptakan dan menyanyikan lagu lagu. Seperti halnya grup band Armada yang telah merilis album dan lagu lagunya untuk menghibr masyarakat khususnya para penggemar. Untuk itu admin akan menyajikan lagu Armada untuk sobat yang belum memiliki lagu berikut. Langsung saja admin sajikan lagu Armada selengkapnya, namun sebelum itu simak terlebih dahulu ulasan berikut perjalan karier grup band di atas.

Armada


Armada merupakan salah satu grup band yang berasal dari Indonesia yang terbentuk pada tahun 2007 dengan nama awal Kertas. Mereka tergabung dengan jumlah 5 orang personil yaitu Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass). Mengawali karier sebagai kertas dengan merilis album berjudul Kekasih yang tak di anggap pada tahun 2008 tak membuat nama mereka di kenal oleh masayarakat pecinta musik tanah air. Akhirnya mereka berganti nama menjadi Armada dan meriis album kedua berjudul balas dendam dengan single hit Gagal Bercinta. Nama Armada lambat laun mulai terdengar oleh masyarakat dan pada akhirnya mereka meluncurkan album ketiga pada tahun 2009 dengan judul  Hal Terbesar dengan lagu yang cukup populer Buka Hatimu dan Mau di Bawa Kemana. Nama mereka kini menjadi grup band papan atas tanah air bersaing dengan grup band yang sebelumnya sudah lama meramaikan perindustrian musik tanah air.

Download juga :

Kumpulan Lagu Armada Full Album

Lagu Armada - Album Kekasih Tak Di Anggap ( 2007 )

Lagu Armada - Album Balas Dendam ( 2008 )

Lagu Armada - Album Album Hal Terbesar ( 2009 )

Lagu Armada - Album Satu Hati Sejuta Cinta ( 2012 )

Lagu Armada - Album Pagi Pulang Pagi mp3 ( 2014 )

Nah itulah Lagu Armada Full Album Terbaru dan Terpopuler yang dapat admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat membuat sobat terhibur. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki lagu terbaru lainnya.
 
Top
close