Download Lagu Andra and The Backbone Mp3 Full Album Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com, kembali menghadirkan lagu terbaru dan terpopuler dari penyanyi dan grup band tanah air. Genre musik yang kali ini bawakan ialah pop rock dari salah satu grup band yang cukup populer di tanah air yaitu  Andra and The Backbone. Bagi sobat yang ingin memiliki lagu nya silahkan simak ulasan berikut terlebih dahulu.

Download Lagu Andra and The Backbone

Download Lagu Andra and The Backbone Full Album

Andra and the BackBone merupakan salah satu grup band tanah air yang beranggotakan tiga orang personil yaitu Dedy, Stevie, dan Andra Junaidi. Grup band ini terbentuk pada tahun 2007. Lagu Andra and the BackBone pertama mereka ialah berjudul Musnah yang kemudian dipopulerkan ulang oleh Mulan Jameela. Setelah merilis singleperdananya mereka kemudian merilis album perdananya pada tahun 2007 dengan single Hits Sempurna . Lagu Andra and the BackBone  tersebut juga  kembali di minati oleh putri Erwin Gutawa yang yaitu Gita Gutawa yang ingin kembali mempopulerkan lagu tersebut, serta hits lainnya adalah Dan Tidurlah,  Lagi Dan Lagi, Terdalam, Perih, dan Dengarkan Aku. Andra sendri merupakan salah satu pendiri Dewa 19 yang sekaligus sebagai mantan personil grub band tersebut. Karier mereka cukup cemerlang di belantika musik tanah air, tak hayal lagu Andra and The Backbone masih banyak di minati masyarakat khususnya para penggemar. Untuk itu admin sajikan lagu tersebut untuk dapat kalian miliki. Untuk memiliki lagu tersebut silahkan download lagu Andra and The Backbone pada link yang telah admin sajikan di bawah ini.

Download juga :

Download Lagu Andra And The Backbone Lengkap

Daftar Lagu :
  1. Andra &The Backbone - Terdalam.mp3
  2. Andra &The Backbone - Pujaan Hati.mp3
  3. Andra &The Backbone - Musnah.mp3
  4. Andra &The Backbone - Lagi...Dan Lagi...mp3
  5. Andra &The Backbone - Saat Dunia Masih Milik Kita.mp3
  6. Andra &The Backbone - Di Telan Bumi.mp3
  7. Andra &The Backbone - Perih.mp3
  8. Andra &The Backbone - Sempurna.mp3
  9. Andra &The Backbone - Dengarkan Aku.mp3
  10. Andra &The Backbone - Surrender.mp3
  11. Andra &The Backbone - Dan Tidurlah.mp3
  12. Andra &The Backbone - Hitamku.mp3
  13. Andra &The Backbone - Keajaiban.mp3
  14. Andra &The Backbone - Kepayang.mp3
  15. Andra &The Backbone - Main Hati.mp3
  16. Andra &The Backbone - Mimpi Yang Terbunuh.mp3
  17. Andra &The Backbone - Muak.mp3
  18. Andra &The Backbone - Sahabatku.mp3
  19. Andra &The Backbone - Selamat Tinggal Masa lalu.mp3
  20. Andra &The Backbone - Seperti Hidup Kembali.mp3
  21. Andra &The Backbone - Tak Ada Yang Bisa.mp3

Nah itulah Lagu Andra and The Backbone Mp3 yang dapat admin sajikan, semoga lagu terseut dapat menghibur dan bermanfaat bagi sobat semua. Kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com  untuk memiliki lagu terbaru dan terpopuler lainnya.
 
Top
close