Ketika lagi santai paling enak mendengarkan lagu Slow Rock Melayu gan. Selain alunan musiknya yang enak didengar suara penyanyinya juga merdu. Setiap penyanyi lagu slow rock mempunyai karakteristik yang berbeda-beda, ada yang suaranya merdu, ada juga yang sedikit serak namun dapat mengeluarkan nada yang begitu tinggi.


Pada kesempatan ini Slow Rock Malaysia (www.laguviral.id) akan mempublikasikan daftar lagu EYE album Kenangan Lalu. Sebenarnya album Kenangan Lalu sudah lama keluar yaitu pada tahun 2006. Walaupun sudah banyak lagu-lagu baru yang keluar namun lagu EYE Album Kenangan Lalu tetap saja menjadi lagu yang paling disukai oleh penggemar lagu slow rock melayu.

Album Kenangan Lalu milik group musik EYE merupakan album terbitan Fantasia Music City (FMC) yang dikeluarkan pada tahun 2006. Pada saat itu personel grup EYE terdiri dari 5 orang. Adapun nama personel adalah Izam sebagai vocal, Mazni sebagai drummer, Ijam sebagai bassist, Kamal pegang guitar, dan Amir juga memainkan guitar.

Daftar Lagu Eye Album Kenangan Lalu adalah sebagai berikut
Klik judul lagu dibawah ini untuk melihat lirik lagu EYE album Kenangan Lalu.

EYE - Bimbang Serumpun Kasih Terbuang
EYE - Dalam Sutra Putih Cintamu
EYE - Setelah Dirimu Ku Kenali
EYE - Hingga Tiba Saat Ini
EYE - Satu Nama Tetap Di Hati
EYE - Hatiku Bukan Milikmu
EYE - Terserlah Kasih Abadi
EYE - Kala Hati Di Undang Rindu
EYE - Cinta Sehala
EYE - Kau Tetap Di Jendela Kenanganku
EYE - Terlerai Sebuah Impian
EYE - Izinkan Selamanya Namamu Di Hati
EYE - Harapan Sakti
EYE - Namamu Kini Jadi Sebutan

Demikian daftar lagu EYE album Kenangan Lalu. Ikuti terus blog Slow Rock Malaysia untuk mengetahui update lagu terbaru selanjutnya.
 
Top
close