Salam Persahabatan Pecinta Musik Slow Rock Melayu Indonesia Malaysia.

Malam ini entah mengapa saya ingin sekali mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Delta dan Yulis Udo sampai bongkar-bongkar tumpukan VCD di dalam kardus. Mungkin karena tadi siang saya mendengarkan nada dering handphone temen saya, ketika telponnya berbunyi ternyata yang terdengar adalah lagunya Delta dan Yulis Udo berjudul Bulan Jingga. Begitu teman saya akan mengangkat telponnya langsung saya bilang "Eits... Jangan diangkat dulu, Lagunya enak mas bro". Dan teman saya Bilang "Enak aja, panggilan dari Mbak Delta neh Bro". Balasnya dengan gurauan. Stop Cerita!!!

http://www.laguviral.id/2016/07/delta-feat-yulis-udo-full-album-hakikat.html

Lagu yang dinyanyikan Delta dan Yulis Udo merupakan lagu hasil karyanya sendiri dan pencipta lagu lain. Lagu hits yang dijadikan sebagai Judul Album merupakan hasil karya Yulis Udo. Sebagian lagi adalah hasil ciptaan Thomas Arya. Ada beberapa lagu yang dinyanyikan Delta adalah lagu yang pernah dinyanyikan Yelse seperti lagu Memendam Rasa dan lagu Bukan Niat Ku. Begitu juga Yulis Udo menyanyikan kembali lagu-lagu yang sebelumnya pernah di nyanyikan dan dipopulerkan Thomas Arya.

Album Hakikat Cinta dirilis pada tahun 2008 dan sampai saat ini mereka berdua tidak lagi mengeluarkan album baru. Saya langsung terpikat ketika pertama kali mendengarkan suara Delta dan Yulis Udo. Sampai saat ini masih mencari lagu Delta dan Yulis Udo yang lain namun tidak menemukannya.

Album Hakikat Cinta Delta dan Yulis Udo terdiri dari 10 lagu slow rock. Berikut ini adalah daftar lagu dalam Album Hakikat Cinta

01. Delta Ft Yulis Udo - Hakikat Cinta
02. Delta - Memendam Rasa
03. Yulis Udo - Saat Ku Pergi
04. Delta - Padam Suluh Jiwa
05. Yulis Udo - Merayu
06. Delta Ft Yulis Udo - Bulan Jingga
07. Yulis Udo - Air Mata Tiada Arti
08. Delta - Bukan Milik Ku
09. Yulis Udo - Dimana Kau Kasih
10. Delta – Kerinduan

Silahkan klik judul lagu di atas untuk melihat lebih detail tentang lagu dalam album Hakikat Cinta Delta dan Yulis Udo. Semoga bermanfaat.
 
Top
close