Kumpulan Full album lagu Edo Kondologit mp3 Terbaru dan lengkap 2016. Edo Kondologit atau yang biasa di kenal Edo Kondologit adalah penyanyi jazz yang mempunyai talenta dan pesona seorang bintang yang bersinar gemilang. Edo Kondologit  berasal dari kota Sorong kota yang terkenal akan keindahan wisata alamnya yang indah dan masih alami.

Awal karier Edo Kondologit  ia mencoba peruntungannya dengan aktif sebagai fungsionaris sebuah partai politik.  Ia menjadi aktor ketika bermain dalam film Red CobeX dan Salah Bodi. Dan juga bermain di sinetron Madun tahun 2001. Setelah itu ia mengeluarkan beberapa single lagu diantaranya sebagai berikut ini : Aku Papua, Tanah Papua dan Memandang Wajahmu. lagu lagu Edo Kondologit bisa di bilang sukses di industri musik Indonesia, hal ini di tandai dengan suksesnya penjualan lagu Edo Kondologit  yang meledak di pasaran, apalagi di tambah fans Edo Kondologit  yang tersebar di seluruh Indonesia dan di luar negeri.

Banyak Sekali nilai positifnya selain wajah yang tampan dan mempesona banyak orang, Selain itu suaranya memang harus kita akui sangat merdu sampai masuk ke relung hati. Berikut ini adalah koleksi lagu lagu Edo Kondologit mp3 terbaru dan lengkap :

  Edo Kondologit Aku Papua mp3


 Edo Kondologit  Memandang Wajahmu mp3

 Edo Kondologit Pangkur Sagu mp3

 Edo Kondologit Suara Kemiskinan mp3

 Edo Kondologit Tanah Papua mp3

 Edo Kondologit Yang Menangis mp3

 Edo Kondologit You Raise Me Up mp3

 Edo Kondologit Sai Anju Ma Au mp3

 Edo Kondologit Tradisionl Medley mp3



















 
Top
close