Download Lagu Radja Full ALbum Terbaru dan Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com kembali menyajikan lagu terbaru dan terpopuler dari penyanyi terbaik tanah air. Pada kesempatan sore hari ini admin akan berbagi lagu dari band Radja. Tentunya sobat telah mengenal grup band yang satu ini. 

Radja

Download Lagu Radja Full ALbum Terbaru dan Terpopuler

Radja merupakan grup band yang berasal dari Indonesia dan terbentuk pada 17 Maret 2001 . Grup band yang beranggotakan Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Shuma (bassis), dan Adit (drummer) ini telah memulai karier sejak tahun 2003. Namun nama mereka belum di kenal masyarkat pecinta musik karena album pertama dan kedua mereka gagal terekspos ke masyarakat. Barulah pada awal tahun 2005 nama Radja buming di masyarakat akibat dari kepopuleran album mereka berjudul  repackage  dengan single andalan berjudul Jujur dan Cinderela. Kedua lagu Radja tersebut lagsung mengantarkan nama mereka ke puncak popularitas. Namun beberapa tahun belakangan nama mereka jarang terlihat di layar kaya karena kalah bersaing dengan band band baru. Nah tentunya sobat penggemar Radja pastilah masih menyukai lagu Radja. Untuk itu admin sajikan kembali lagu mereka di bawah ini selengkapnya. Silahkan download lagu Radja Full Album pada link yang telah tersedia.

Download juga :


Kumpulan Lagu Radja Terpopuler


Nah itulah Lagu Radja Full ALbum Terbaru dan Terpopuler yang dapat admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat menghibur sobat. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki lagu terbaru lainnya.
 
Top
close