Download Lagu Palapa versi Campursari Terbaru 2017 | redaksilampung.blogspot.com, kembali hadir menyajikan lagu terbaru dan terpopuler. Kali ini admin akan menyajikan lagu dari genre kompilasi antara dangdut koplo dengan campursari, yang mana kedua genre musik tersebut merupakan lagu genre lagu yang cukup populer di masyarakat khususnya pulau jawa. Dalam artikel berikut admin akan menyajikan lagu dangdut koplo campursari yang di populerkan oleh salah satu grup orkes Palapa.

 Palapa Versi Campursari

Download Lagu Palapa versi Campursari

Seperti yang anda ketahui Palapa merupakan salah satu grup orkes melayu yang cukup populer. Kepopuleran mereka sudah di akui oleh banyak kalangan, tidak hanya terkenal di daerah pulau jawa, melainkan telah merambah ke berbagai daerah khususnya Sumatra. New Palapa terbentuk pada tahun 2004 dan di pimpin oleh cak slamet bersama istrinya Juana Asri. Sebelum terbentuknya Palapa awalnya mereka bernama Palapa , karena terjadi konflik internal pada akhir mereka sempat bubar. Setelah bangkit kini mereka menjelma menjadi salah satu grup orkes yang sangat populer di masyarakat. Beberapa vokalis New Pallapa akhirnya pun ikut kebanjiran vens imbas dari kepopuleran mereka. Kita New Pallapa mulai mempopulerkan lagu dangdut koplo campursari yang pastinya membuat sobat menjadi lebih menyukai lagu campursari. Sebelumnya kita menyadari bahwa lagu campursari kurang di minati . Namun dengan hadirnya lagu Palapa versi Campursari membuat lagu tersebut lebih menarik. Nah bagi sobat yang ingin menikmati lagu tersebut silahkan download lagunya pada link yang tersedia berikut.

Download juga :

Kumpulan Lagu Palapa versi Campursari mp3

    Lagu Palapa versi Campursari
    • Tasya Rosmala feat Gerry Mahesa - Sayang mp3

    Lagu Palapa versi Campursari Album Perdana Record

    Lagu Palapa versi Campursari Terlaris

    Lagu Palapa versi Campursari  Banyuwangian

    Nah itulah Lagu Palapa versi Campursari Terbaru 2017 yang admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat menghibur. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk dapat memiliki lagu terbaru lainnya.
     
    Top
    close