Download Lagu Ost Cahaya Cinta ANTV Terbaru | redaksilampung.blogspot.com kembali menghadirkan lagu soundtrek dari sinetron terbaru yang akan segera tayang di ANTV. Sinetron tersebut berjudul Cahaya Cinta yang pastinya sangat patut di tunggu. Admin akan menyajikan lagu ost pada sinetron tersebut yang pastinya dapat menemani waktu sobat sebelumnya menonton sinetron Cahaya Cinta. Langsung saja kita simak ulasan berikut mengenai sinetron di atas sebelum mendownload lagu ost Cahaya Cinta.

Ost Cahaya Cinta ANTV

Download Lagu Ost Cahaya Cinta ANTV

Sinetron Cahaya Cinta Merupakan sinetron terbaru yang akan segera tayang di saluran tv ANTV. Sinetron tersebut di perankan oleh Glenn Alinskie yang berperan sebagai pemeran utama bersama lawan main lainnya seperti Rama Michael. Sinetron Cahaya Cinta di sutradarai oleh Sridhar Jetty yang sebelumnya menjadi sutradara di sinetron Anugerah Cinta RCTI. Dalam treler sinetron tersebut bercerita tentang seorang wanita yang mengenakan gaun pengantin yang berlari di tengah rel kreta api dan berupaya untuk melakukan bunuh diri. Hal tersebut di dasarkan oleh seorang wanita yang gagal menikah dengan seorang lelaki yang di perankan oleh Rama Michael. Namun pada saat yang bersamaan muncul sosok seorang lelaki yang menolong wanita tersebut yang di perankan oleh Glenn Alinskie. Dalam treler tersebut terlihat cukup menarik dan patut untuk di saksikan karena mengundang sebuah rasa penasaran. Untuk itu saksikan sinetron tersebut di layar kaca ANTV. 
Nah pada sinetron Cahaya Cinta terdapat pula lagu ost sebagai pengisi soundtrek. Kurang apdol rasanya jika kalian menonton sinetronnya tanpa memiliki lagu ost Cahaya Cinta ANTV. Untuk itu admin sengaja menghadirkan lagu ost Cahaya Cinta pada link di bawah ini untuk dapat kalian download.

Download Lagu Ost Cahaya Cinta ANTV

Judul : Cahaya Cinta
Penyanyi: Wirda Mansur
Ukuran : 3.69 MB
Durasi : 00:03:54
Link Download



Nah itulah  Lagu Ost Cahaya Cinta ANTV Terbaru yang dapat admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat membuat sobat terhibur. Kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com yang akan menyajikan lagu terbaru lainnya.
 
Top
close