Download Lagu Ost Anak Langit SCTV | redaksilampung.blogspot.com kembali  menghadir lagu ost yang di ambil dari sinetron terbaru yang akan segera tayang di sctv . Pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan lagu ost dari sinetron Anak Langit. Sinetron ini di produksi oleh Sinemart yang telah tayang di sctv. Sinetron anak langit dapat di katakan sebagai penerus sinetron yang sebelumnya tayang di rcti yaitu anak jalanan. Dalam sinetron tersebut lagu Dewa - Elang di pilih sebagai soundtrek yang mendampingi sinetron tersebut. Nah sangat sayang jika sobat tak memiliki lagu ost Anak langit tersebut. Langsung saja kita simak ulasan berikut sebelum kalian mendownload lagu ost anak langit - Elang.

Download lagu Ost Anak Langit 

Download Lagu Ost Anak Langit


Anak Langit merupakan sinetron produksi sinemart yang akan segera tayang di SCTV dan di bintangi oleh pasangan Ammar Zoni, Ranty Maria, Caesar Hito, Raya Kitty.Marcella Daryanani serta Cemal Faruk. Dalam sinetron tersebut Ammar Zoni di pasangkan dengan Ranty Maria sedangkan Caesar Hito yang populer dengan pasangan sebelumnya yaitu Raya Kitty malah tidak di pasangkan. Seperti yang kita tau pada sinetron sebelumnya mereka berdua merupakan yang serasi dan mempunyai kemistri yang sangat baik. Namun pada sinetron Anak Langit mereka di pasangkan dengan pemain lainnya dan menjalin kemistri bersama lawan mainn seperti Raya Kitty bersama Cemal Faruk sedangkan Caesar Hito bersama Marcella Daryanani. Mereka di tuntut untuk menjalin kemistri yang lebih baik dari sinetron sebelumya. Dalam sinetron Anak Langit terdapat pula lagu ost yang patut kalian miliki selagi menunggu sinetron tersebut segera tayang . Lagu ost Anak Langit belum jelas, namun admin memilih lagu Dewa 19 berjudul Elang sebagai lagu ost sinetron di atas yang pastinya sangat menghibur sobat. Oleh karena itu admin sajikan lagu ost Anak Langit di bawah ini untuk dapat kalian kalian miliki dengan mengklik link yang telah tersedia berikut.


Dewa 19 - Elang  ( Ost Anak Langit SCTV )
Ukuran : 4.2 mb
Durasi : 00:04:20
Link download


Nah itulah Lagu Ost Anak Langit yang admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat menghibur sobat. Download lagu ost sinetron sctv selanjutnya pada link di atas berkaitan dengan judul sinetro yang admin tulis pada halaman pembuka setelah judul. Kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki lagu terbaru lainnya yang admin sajikan setiap harinya. 


 
Top
close