Download Lagu Kristina Full Album | redaksilampung.blogspot.com kembali menyajikan lagu terbaik dan terpopuler dari berbagai genre. Kali ini admin akan menyajikan lagu dangdut dari penyanyi Kristina, langsung saja kita simak ulasannya .

Kristina Iswandari atau yang sering di sapa Kristina merupakan  seorang penyanyi dangdut Indonesia kelahiran Jakarta, 8 Mei 1976 . Ia memiliki bakat bernyanyi Sejak kecil . Kristina memulai karier bernyanyi dari panggung ke panggung sejak berumur 12 tahun . Penampilannya hampir dikatakan mirip dengan penampilan dari diva pop Krisdayanti. Oleh sebab itu ia sering di sejajarkan dengan krisdayanti. Meskipun ia seorang penyanyi yang fasih membawakan lagu pop dan rok , namun tawaran yang sering muncul malah bernyanyi lagu dangdut. Akhirnya ia kristina pun memilih jalur lagu dangdut sebagai perjalan kariernya. Pada tahun 1998 ia mulai merilis album perdananya berjudul Berakhir Pula. Namanya semakin meroket setelah kristina merilis lagu berjudul Jatuh Bangun. Berkat kepopuleran lagu kristina tersebut membuat namanya semakin populer dan meraih beberapa penghargaan seperti  Penyanyi Wanita Dangdut Terbaik AMI Sharp 2002, MTV Dangdut (2003), dan Penyanyi Dangdut Terbaik (2004).

Download juga :


Lagu Kristina



Nah itulah sedikit informasi perjalan karier Kristina, semoga dapat menjadi refrensi yang baik. Tentunya lagu kristina masih banyak di sukai oleh masyarakat sekaligus penggemarnya. Untuk itu admin sajikan selengkapnya lagu kristina di bawah ini . Langsung saja download lagu kristina pada link yang telah admin sajikan berikut.

Kumpulan Lagu Kristina Mp3 Full Album

Nah itulah sobat Kumpulan Lagu Kristina Full Album yang admin sajikan, semoga lagu dangdut tersebut dapat menghibur sobat semua. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk sharing lagu terlengkap lainnya.
 
Top
close