"Iya iya. Bener, bener (meninggal)," kata rekannya sesama artis musik Rini WulandarI sebagaimana dilansir dari Kompas.com, Minggu (31/7/2016).
Rini mengatakan, berdasarkan informasi yang ia dapatkan dari rekan-rekannya, Mike meninggal karena serangan jantung.
"Aku enggak tau sih (jam berapa meninggal), yang jelas aku baru dapat kabar serangan jantung dan masih di rumah sakit sekarang," katanya.
Senada dengan Rini, Dirly yang dihubungi terpisah mengatakan saat ini jenazah Mike masih berada di RS Premier Bintaro Jaya, Tangerang, Banten.
"Barusan saya dapat kabar dari Delon. Iya bener katanya. Sakit jantung. Yang pasti malam ini saya sama Delon mau ke sana. RS Premier Bintaro. Saya mau ke sana cari tahu," kata Dirly.
Setelah berita meninggalnya Mike Mohede menyebar, banyak netizen menyampaikan duka cita melalui akun Twitter. Alhasil, namanya langsung menjadi trending topic dunia di urutan tiga. Hingga kini, sudah 28 ribu orang yang mencuitkan namanya.

"RIP Mike Mohede, damai bersamaNya," tulis @WoroTyas.

"RIP penyanyi favorit gue Mike Mohede :')," lanjut @awandamanopoo.

Pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede ini lahir pada 7 November 1983. Dia mulai dikenal sejak mengikuti ajang pencari bakat Indonesian Idol dan menjadi juaranya.


Selamat jalan Mike!
 
Top
close