Download Lagu Virgoun Terbaru 2017 | redaksilampung.blogspot.com, kembali menyajikan koleksi lagu terbaru dari penyanyi terbaik tanah air. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi lagu Virgoun terbaru. Nah bagi sobat penggemar penyanyi di atas sudah tidak sabar lagi ingin memiliki lagu Virgoun. Langsung saja admin sajikan lagunya, namun sebelum kalian download lagu Virgoun terbaru tidak ada salah jika simak terlebih dahulu ulasan berikut mengenai profil Virgoun.

Virgoun

Download Lagu Virgoun Terbaru

Virgoun Putra Tambunan atau yang akrab di sapa Virgoun lahir di Bekasi, 26 September 1986. Ia merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang juga bertindak sebagai vokalis grup band Last Child. Namanya mulai di kenal sejak grup band yang ia naungi berhasil meraih perhatian masyarakat berkat lagu lagu yang mereka rilis. Selain sebagai vokalis grup band Virgoun kini mulai bersolo karir dengan merilis single single terbaru. Sebelumnya ia juga pernah berduet dengan penyanyi istri dari Gading martin yaitu Gisel dengan merilis single berjudul Seluruh Nafas Ini. Lagu Virgoun tersebut sukses di pasar musik tanah air dan menjadi hits lagu saat itu. Kini Virgon kembali merilis lagu terbaru berjudul Surat Cinta Untuk Starla. Lagu Surat Cinta Untuk Starla menceritakan tentang perasaan seseorang terhadap orang lain yang di ungkapkan melalui sebuah surat dalam bentuk lagu. Nama Starla terinspirasi dari nama anak Virgoun. Demikian ulasan sekilas mengenai profil dan lagu Virgoun. Langsung saja bagi penikmat musik yang ingin memiliki lagu tersebut , sobat dapat mendownload Lagu Virgoun Terbaru 2017 pada link yang tersedia di bawah ini.

Download juga :

Kumpulan Lagu Virgoun mp3 Terbaru

Koleksi Lagu Last Child Full Album
Baiklah sementara hanya itu Lagu Virgoun Terbaru 2017 yang dapat admin sajikan, semoga lagu di atas mampu menghibur sobat semua. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki lagu terbaru lainnya.
 
Top
close