Download Kumpulan Lagu Ikke Nurjanah Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com, kembali menyajikan lagu dangdut terpopuler di tanah air. Seperti yang kita ketahui banyak penyanyi dangdut tanah air yang sangat populer dan di gemari masyarkat tidak hanya di tanah air bahkan hingga ke luar negri, salah satunya penyanyi yang akan admin bahas kali ini. Admin akan menyajikan lagu Ikke Nurjanah yang pastinya juga telah kalian tunggu. Langsung saja simak ulasannya sebelum mendownload lagunya.

Ikke Nurjanah

Download Lagu Ikke Nurjanah Terpopuler

Hartini Erpi Nurjanah yang populer dengan nama panggung Ikke Nurjanah merupakan seorang penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 18 Mei 1974  adalah . Ia sebagai penyanyi dangdut yang masih membawa dan mentaati tata krama dan sopan santun dalam berpakaian saat naik panggung. Meskipun hal tersebut di lakukan oleh nya tawaran manggung tidak surut pada nya, banyak tawaran untuk mengisi suatu acara. Kepopulerannya berawal dari Album perdana Ikke Nurjanah berjudul "Ojo Lali" yang langsung mendapat respon positif dari masyarakat tanah air. Hingga saat ini Ikke Nurjanah telah mengeluarkan belasan album. Lagu Ikke Nurjanah yang sangat populer ialah ;agu berjudul Sun Sing Suwe, Terlena, dan lagu duetnya bersama mantan suami berjudul "Memandangmu". Tergolong penyanyi sukses Ikke Nurjanah telah menerima banyak penghargaan sebagai penyanyi terbaik. Lagu Ikke Nurjanah hingga saat ini pun masih banyak di cari dan di putar oleh masyarakat. Oleh karena itu admin sajikan kembali lagu Ikke Nurjanah untuk dapat kalian miliki. Langsung saja download lagunya pada link download berikut.

Dowwnload juga :


Kumpulan Lagu Ikke Nurjanah Terpopuler

Nah itulah Lagu Ikke Nurjanah Terpopuler yang dapat admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat menghibur sobat. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki lagu terbaru dan terpopuler lainnya.
 
Top
close