Download Lagu Elvy Sukaesih Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com, kembali hadir di hadapan untuk sharing berbagai genre lagu yang cukup populer di tanah air. Dalam kesempatan malam ini admin akan berbagi lagu genre dangdut dari Elvy Sukaesih. Seperti yang kita ketahui genre dangdut merupakan lagu asli asal Indonesia yang hingga saat ini masih banyak di populerkan oleh penyanyi dangdut terkenal tanah air. Di Indonesia juga terdapat ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang langsung di siarkan stasiun tv Indosiar. 

Elvy Sukaesih

Download Lagu Elvy Sukaesih

Elvy Sukaesih merupakan seorang penyanyi dangdut kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 25 Juni 1951. Ia di nobatkan sebagai ratu dangdut Indonesia berkat lagu lagu yang ia bawakan dan karier dangdutnya yang sangat cemerlang. Namanya sering menghiasi layar kaca sebagai pengisi acara dangdut berduet bersama Rhoma Irama maupun saat bermain solo. Umi Elvy sapaan beliau kini jarang bernyanyi di atas panggung , mungkin dengan alasan umur beliau sedikit mengurangi aktifitasnya. Terkadang ia mengisi acara di ajang pencarian bakat dangdut dengan berperan sebagai juri. Meskipun ia jarang manggung lagu Elvy Suekaesih masih sering kita dengar di bawakan oleh penyanyi pendatang baru saat ini. Lagu beliau memang termasuk lagu yang sangat di minati masyarakat selain lagu dari penyanyi lainnya seperti Rita Sugiarto. Oleh karena itu admin akan menyajikan kembali lagu Elvy Sukaesih terpopuler yang dapat kalian miliki dengan mendownload pada link yang tersedia berikut.

Download juga :

Kumpulan Lagu Elvy Sukaesih Terpopuler

 Lagu Duet Rhoma Irama Feat Elvy Sukaesih

Nah itulah Lagu Elvie Sukaesih Terpopuler yang dapat admin bagikan, semoga lagu tersebut dapat menghibur sobat semua. Terus lestarikan musik dangdut dan miliki lagu lagunya. Jangan lupa untuk kembali mengunjungi redaksilampung.blogspot.com.
 
Top
close