Download Lagu Caca Handika Full Album Terpopuler | redaksilampung.blogspot.com, kembali hadir untuk menyajikan lagu dangdut lawas yang masih populer hingga saat ini. Tentu kita memahami dan meilhat , meskipun musik dangdut telah mengalami perkembangan zaman namun tidak merubah kondisi yang ada. Lagu dangdut lawas justru malah semakin populer dan banyak di bawakan oleh artis muda dan masyarakat masa kini. Seperti halnya lagu yang akan admin bagikan hari ini yaitu lagu Caca Handika. Pelantun lagu berjudul angka satu ini masih banyak menghiasi pentas hiburan musik khususnya dangdut meskipun umurnya sudah tidak muda lagi.

Caca Handika 

Download Lagu Caca Handika mp3

Caca Hermanto atau yang akrab di sapa Caca Handika merupakan seorang penyanyi dangdut pria yang cukup populer di era 90an. Lagu lagunya banyak yang bertemakan kisah percintaan yang sedang mengalami patah hati . Beberapa waktu lalu Caca Handika masih eksis di layar kaca , terkadang menjadi juri di ajang pencarian bakat dangdut. Beberapa lagu Caca Handika yang cukup populer ialah lagu berjudul Angka Satu, Undangan Palsu, Cincin Putih, Bakar Kemenyan, Mandi Kembang dan masih banyak lagu lainnya. Nah tentunya sobat penasaran dan ingin memiliki lagu - lagu nya. Silahkan download lagu Caca Handika pada link yang tersedia berikut. 

Download juga :

Kumpulan lagu Caca Handika Mp3


Itulah lagu Caca Handika Full Album Terpopuler yang dapat admin bagikan, semoga lagu tersebut dapat menghibur. Silahkan kunjungi kembali redaksilampung.blogspot.com untuk memiliki lagu genre lainnya yang pastinya terbaru dan terpopuler.

 
Top
close