Download Lagu Avenged Sevenfold Mp3 Full Album | redaksilampung.blogspot.com, kembali menghadirkan lagu terbaru dan terpopuler. Kali ini admin akan mencoba berbagi lagu dari grup band metal yang berasal dari Amerika Serikat. Grup band tersebut bernama Atidak venged Sevenfold  yang sudah terkenal tidak hanya di negaranya, melainkan telah merambah keseluruh dunia. Bagi sobat penggemar sekaligus penikmat lagu Avenged Sevenfold  sobat dapat menambah koleksi lagu sobat dengan mendownload lagu di bawah ini, namun sebelumnya kalian simak terlebih dahulu ulasan berikut.

Avenged Sevenfold

Download Lagu Avenged Sevenfold Mp3

Avenged Sevenfold merupakan grup band beraliran Hard rock yang berasal dari Amerika Serikat yang terbentuk pada tahun 1999. Grup band yang  saat ini  beranggotakan  M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay telah merajai pasar musik tidak hanya dari negaranya sendiri melainkan telah merambah kedunia internasional tidak terkecuali Indonesia. Avenged Sevenfold ini dikenal dengan grup musik genre Metalcore pada awal karir mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banyak vokal scream. Kemudian mereka mulai mengubah gaya mereka di album ketiga mereka berjudul City of Evil dengan menampilkan vokal melodis dan power ballad. Selama berkarir Avenged Sevenfold telah berhasil merilis album studio sebanyak enam judul  enam  dan 18 single  yang terjual lebih dari  8 juta copy di seluruh dunia. Beberpa lagu Avenged Sevenfold yang cukup populer di Indonesia ialah berjudul Der God, So Far Away, Seize The Day, Afterlife dan masih banyak lagi lagu lainnya. Nah bagi sobat penggemar Avenged Sevenfold, sobat dapat memiliki lagu Avenged Sevenfold dengan gratis pada link yang tersedia di bawah ini. Admin telah mengemas lagu  Avenged Sevenfold berikut dalam versi mp3 dengan lagu full album untuk lebih mempermudah sobat dapat memilih lagu yang di sukai.

Download juga :

Kumpulan Lagu Avenged Sevenfold Full Album

Itulah Lagu Avenged Sevenfold Mp3 Full Album yang dapat admin sajikan, semoga lagu tersebut dapat membuat sobat terhibur sekaligus menambah koleksi lagu sobat. Serta tak lupa admin mengingatkan untuk kembali mengunjungi redaksilampung.blogspot.com yang akan berbagi lagu terbaru dan terpopuler lainnya.
 
Top
close